Polri  

Sambut HUT 17, Kapolres Sumbawa Silaturahim ke Ponpes Islamiyah Dan Kibarkan 17 Bendera Merah Putih Di Puncak Gunung Galesa

Barometer99- Sumbawa Besar – NTB. Kapolres Sumbawa, mengunjungi Pondok Pesantren Gunung Galesa, di Kecamatan Moyo Hilir, Minggu (7/8) pagi.

Kunjungan Kapolres pada Pondok Pesantren, guna bersilaturahim dengan pimpinan beserta pengurus serta santri dan santriwati ponpes tersebut. Selain itu, kapolres juga melakukan ziarah makan dan melakukan pengibaran bendera merah putih di puncak Gunung Galesa, dalam menyambut HUT RI ke-77 tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres datang beserta sejumlah pejabat Polres Sumbawa dan Kapolsek Moyo Hilir, Iptu. Ruslan. Kapolres beserta rombongan, diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Islamiyah Gunung Galesa, Drs. H.M Putera, M. Pd.I, beserta pengurus dan santri serta santriwati ponpes tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, SIK., MH, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa.

Lanjut Kapolres, pihaknya siap untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Demi terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa.

“Saya berharap pada Ponpes Islamiyah Gunung Galesa agar kedepannya bisa lebih maju dan saya berharap juga agar santri dan santriwatinya semakin bertambah banyak.

“Kepada pimpinan ponpes dan para pengurus agar tetap ikhlas dan sabar dalam mendidik anak-anak. Agar kedepannya menjadi orang yang berguna ditengah keluarga, masyarakat dan agama. Terlebih juga untuk bangsa dan negara,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Islamiyah Gunung Galesa, Drs. H. M Putera, M. Pd.I, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sumbawa dan rombongan. Mengingat, AKBP. Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H, merupakan kapolres pertama yang mengunjungi ponpes tersebut.

“Selama kepemimpinan kapolres, harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Kecamatan Moyo Hilir tetap terjaga,” katanya.

Setelah kegiatan, kapolres beserta rombongan, melihat langsung kondisi yang ada di Ponpes Islamiyah Gunung Galesa. Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa Al-Quran dan sembako bagi ponpes tersebut.

Terakhir, dilakukan ziarah makam dan pegibaran bendera merah putih di puncak Gunung Galesa, guna meningkatkan rasa Nasionalisme Kapolres Sumbawa Kibarkan 17 Bendera Merah Putih di Gunung Galesa.

Syf.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *