Berita  

Apresiasi Satu Tingkat Lebih Tinggi, Kalapas Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat kepada Satu Pegawai Lapas Sumbawa Besar

Kepala Lapas Sumbawa Besar memimpin agenda apel senin pagi yang dirangkaikan dengan acara penyematan tanda kenaikan pangkat kepada satu orang pegawai Lapas Sumbawa Besar (08/08).

Dalam kesempatan itu, kegiatan berlangsung khidmat dengan disaksikan oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai. Berlangsung di lapangan apel Lapas Sumbawa, kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada Yudi Fahroni dengan jabatan perawat mahir. Berdasarkan pembacaan SK tersebut disebutkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang kenaikan pangkat dari penata muda golongan ruang IIIa menjadi penata muda tingkat I golongan ruang IIIb. Mengutip keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor W.21-453.KP.04.05 Tahun 2022 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil bahwa pegawai yang dinyatakan naik pangkat telah memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Melalui momen sukacita itu, Kalapas Sumbawa Besar menyampaikan ucapan selamat kepada Yudi Fahroni serta ucapan terima kasih atas dedikasi tinggi yang telah diberikan kepada Lapas Sumbawa Besar sejauh ini.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih karena dalam sebulan terakhir perawat kita sangat tanggap dan sigap dalam melayani warga binaan. Hal ini tidak lepas dari kontribusi serta dedikasi yang tinggi. Saya berharap hal ini dapat memotivasi kita semua, baik itu perawat, pegawai, maupun pejabat struktural untuk terus meningkatkan capaian serta kualitas kinerja.”

Upacara penyematan tanda kenaikan pangkat ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan dari negara, serta Lapas Sumbawa khususnya, kepada pegawai-pegawai yang kompeten dalam bidangnya. Selain itu momentum ini diharapkan dapat terus mendukung kemajuan Lapas Sumbawa Besar dalam menyukseskan pembangunan Zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diharapkan juga melalui rangkaian acara pengukuhan kenaikan pangkat ini dapat memberikan hikmah untuk senantiasa terus bekerja maksimal, profesional, kompeten, serta memberikan pelayanan terbaik dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan penuh tanggung jawab.

Adapun kegiatan apel pagi yang dirangkaikan dengan acara penyematan tanda kenaikan pangkat kepada pegawai Lapas Sumbawa Besar berlangsung dengan lancar, aman, tertib, dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *