TNI  

Cipta Kondisi Kamtibmas Kodim 1608/Bima Bersinergi dengan Polres, Pol PP dan Brimob

Barometer99- Kota Bima – NTB. Koramil 1608-01/Rasanae terus mendukung institusi kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam Rangka Cipta Kondisi Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli bersama Tiga Pilar, Komandan Ramil 1608/Bima di wakili Serma Abubakar memimpin Anggotanya bergabung bersama Anggota Polres Bima Kota dan Satpol PP serta Anggota Brimob melaksanakan Patroli bersama guna cipta Kondisi Kamtibmas.

Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot mengatakan, Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-01/Rasanae siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam membantu Aparat Kepolisian dan Pemerintah daerah Bima Kota dalam memberi rasa aman dan Nyaman kepada Masyarakat Bima Kota pada khususnya.

“Sinergitas tiga pilar terus di bangun dalam rangka pengamanan wilayah teritorial Koramil 1608-01/Rasanae guna menciptakan kondusifitas dan memberikan rasa aman bagi Masyarakat serta mengantisipasi kemungkinan2 yang akan tibul di malam Minggu yang biasanya di gunakan oleh Anak2 Muda untuk melakukan balapan liar serta perkelahian di antara mereka,” ujarnya.

Danramil Kapten Inf Seninot melalui Serma Abubakar berharap dengan adanya kerjasama yang baik ini dapat membantu pemerintah daerah dan Institusi Kepolisian dalam hal ini Polres Bima Kota dalam menciptakan Kondisi Aman dan Nyaman sehingga Masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan Aman.

Syf.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *