Tingkatkan Program Kasuari Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 Cek Spot Peternakan Babi Binaan

Barometer99– Jaya Wijaya- Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Kab. Jayawijaya dipimpin oleh Iptu Made Sujana, A.Md, P, bripda Yan Hendrik Mnsen, bripka Ismail Simbiak dan briptu Wahyu Setiawan lakukan pengecekan Spot Ternak Babi milik bapak Beni Pumarek hasil binaan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.(05/08/22).

Sepasang bibit ternak babi yang diberikan oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sudah mulai tumbuh besar dan sehat karena secara rutin dilakukan perawatan mulai dari pemberian makan, kebersihan dan vaksin. Kami berharap kepada Bapak Beni Pumarek dapat terus mengembangkan pola beternak babi secara berkesinambungan sehingga ada hasil yang dapat dirasakan oleh keluarga Bapak Beni Pumarek dan bila berkembang lebih besar lagi dapat juga dirasakan manfaatnya oleh warga lingkungan yang tentunya apabila terus berkembang pasti akan mempengaruhi tingkat kesejahteraan dan perekonomian,” kata Iptu Made Sujana, A.Md, Pd.

Kehadiran Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 di Kampung Wesagenya, Kabupaten Jayawijaya tepatnya di spot ternak babi dirumah Bapak Beni Pumarek merupakan salah satu bentuk perhatian Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dan mendapat perhatian positif dari Bapak Beni Pumarek dan secara tulus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Satgas kepada Bapak Beni Pumarek .

Harapan dari Bapak Beni Pumarek semoga ternak babi ini dapat berkembang biak dan dapat bermanfaat bagi keluarga dan dapat memberikan contoh untuk masyarakat yang lain sehingga masyarakat bisa lebih berfikir maju dalam mengembangkan perekonomian serta bisa mengajak masyarakat yang lain untuk ikut mengembangkan ternak babi terutama bagi para pemuda agar mereka bisa lebih memanfaatkan waktunya dengan hal positif dan terhindar dari pengaruh kelompok yang tidak bertanggung jawab..(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.