Berita, TNI  

Danlanudal Manado Ikuti Penyerahan 10.000 Bendera Merah Putih Dalam Olahraga Bersama Pemkab Minahasa Utara

Barometer99– Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie turut serta mengikuti olahraga bersama Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda dan para pejabat struktural pemerintah Kabupaten dan jajaran Forkopimda, dalam rangkaian pembukaan kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Komplek Kantor Bupati Minahasa Utara. Pada Rabu (3/8/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan jalan sehat sejauh 5 Km, dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara yang diawali dengan start di lokasi pertigaan Jalan Kaki Dian, Airmadidi dan Finish di Komplek Kantor Bupati Minahasa Utara dan dilanjutkan dengan senam zumba, diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula acara pembukaan rangkaian Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Kabupaten Minahasa Utara berupa penyerahan 10.000 bendera Merah Putih secara simbolis oleh Bupati, Wakil Bupati Minahasa Utara, Danlanudal Manado serta jajaran lain kepada 10 Camat yang berada di bawah Kabupaten Minahasa Utara dimana selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat dan akan dipasang secara serentak.

Selain Danlanudal Manado hadir pula Ketua DPRD, Para Asisten, Kadis dan Camat beserta perangkat termasuk para pemangku jabatan pendidikan pada sekolah di wilayah Pemkab Minahasa Utara, Komandan maupun Kepala satuan TNI-Polri wilayah Minahasa Utara.(Dar)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.