Kodiklatal Terima Kunjungan Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah

Barometer99– Surabaya- Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menerima kunjungan kerja Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah, Laksda TNI (Purn) Dani Achdani berserta staf. Silaturahmi pengurus Yayasan Hang Tuah ini diterima Komandan Komando Pendidikan Umum (Dankodikdukum) Laksma TNI Budi Raharjo , mewakili Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, Jumat (22/7).

Berlangsung dalam suasana akrab, Laksda (Pur) Dani Achdani yang didampingi Laksma (Pur) Nanang, Sekretaris YHT Cabang Surabaya Ibu Niken, dan Bendahara Ibu Novi, menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodiklatal yakni untuk menjalin silaturahmi usai dirinya dilantik sebagai Ketum Pengurus Pusat Yayasan Yang Tuah oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono pada tanggal 26 Juni 2022 silam di Jakarta. Selain itu, juga membahas tentang kerja sama bidang pendidikan antara Kodiklatal dengan Yayasan Hang Tuah.

Menanggapi kunjungan tersebut, Dankodikdukum mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi Kodiklatal mendapat kunjungan dari Ketua Umum PP Yayasan Hang Tuah, dan sebagai tindak lanjut hasil kunjungan ini selanjutnya akan dilaporkan kepada Dankodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *