Pangdam I/BB Terima Anugerah Harian Realitas Award 2022

Barometer99– MEDAN – Pangdam I/ Bukit Barisan Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, dan Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, serta Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, pengusaha asal Kota Langsa Fazlun Hasan, anggota DPR RI Prof Djohar Arifin Husin, menerima penghargaan Anugerah Realitas Award Tahun 2022, Jumat (15/7/2022) malam lalu, di Hotel Madani Syariah Medan.

Kelima tokoh nasional dari Provinsi Sumatera Utara dan Aceh tersebut mendapat penghargaan dari pers, karena kepedulian mereka terhadap keterbukaan informasi serta memiliki kontribusi yang tinggi terhadap tugas-tugas jurnalistik.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh tokoh-tokoh pers M Syahrir selaku pendiri Harian Realitas yang juga Ketua Dewan Kehormatan PWI Sumut, Agus S Lubis selaku Pimpinan Redaksi (Pemred) Harian Realitas/Realitas Online yang juga Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, dan Sayuti Achmad selaku Pimpinan Umum Harian Realitas yang juga Ketua PWI Aceh Utara turut didampingi Yoesdinoer Redaktur Harian Realitas .

Pangdam dalam hal ini diwakili oleh Kapendam I/BB Letkol Inf Rico Siagian S.Sos mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pemberian penghargaan bidang pers ini, karena hal tersebut mencerminkan bentuk kepercayaan dari media terhadap Kodam I/BB.

“Kita ketahui bersama surat kabar Harian Realitas mampu menyajikan berita-berita aktual, objektif, dan akurat sehingga kehadiran Harian Realitas menjadi kebutuhan semua pembacanya,” tutur Achmad Daniel Chardin melalui Rico Siagian.

“Selain itu, surat kabar Realitas juga menjadi referensi untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat dan mampu berkontribusi untuk kepentingan peningkatan sumber daya manusia yang andal, tangguh dan kreatif serta membangun kesadaran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”

Sebagai surat kabar yang cukup berumur, Harian Realitas mampu menyesuaikan perkembangan zaman dengan hadirnya Realitas Online mengiringi Harian Realitas di tengah era digitalisasi.

Hadir pada malam anugerah award, Kepala Dinas Kominfo Sumut, Ketua PWI Sumut , Ketua SMSI Sumut, Ketua JMSI Sumut, para ketua PWI kabupaten/kota dan sejumlah pimpinan redaksi media online dan media cetak.(Pendam I/BB)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *