Ulang Tahun, Dandim 0401/Muba Diberi Kejutan Oleh Anggota Dan Persit

Barometer99– Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.h. di mata anggotanya merupakan sosok yang bijaksana, tegas, suka menolong dan memiliki kepribadian serta budi pekerti yang baik. Hal ini yang menjadikan hubungan antara dirinya sebagai seorang Komandan dan anggotanya sangat harmonis.

Dihari ulang tahunnya yang ke-41, tepatnya tanggal 15 July 2021, Dandim diberi kejutan oleh anggota dan Ibu ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0401 SWJ Ny Dyan Dede Sudrajat
Saat akan menuju ruang kerjanya melalui pintu aula, Dandim terkejut karena tak disangka, alunan musik “Selamat Ulang Tahun” langsung bergema dan langsung disambut oleh Perwira Staf, Danramil jajaran dan anggota Makodim, Jumat (15/7/2022).

Diwakili Kasdim 0401/Muba Myaor Agus Sutono dan seluruh anggota Kodim 0401/Muja menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Komandan Kodim Letkol Arm Dede Sudrajat,S.H.

“Kami mewakili seluruh anggota Kodim menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Komandan, semoga Komandan selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur dan sukses selalu,” ucap Kasdim

Komandan Kodim dengan mata yang berkaca-kaca mengaku sangat kaget. Dirinya tak menyangka akan mendapat surprise dari anggota di hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun.

“Saya kaget saat masuk aula, tak disangka ternyata ada kejutan dari rekan-rekan semuanya,Buat kami ulang tahun dimaknai sebagai momen untuk melakukan instropeksi diri dan belajar ke arah yang lebih baik. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota terutama Perwira Staf dan Danramil jajaran yang sudah membantu pelaksanaan tugas di wilayah sebagai aparat teritorial dengan baik demi mendukung tercapainya sasaran pokok Kodim 0401/Muba.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim dan diserahkan kepada Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono mewakili Perwira Staf dan Danramil Jajaran. (Aslam/ril)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *