Pererat Silaturahmi Danrem 162/WB Kunjungi Bupati Kabupaten Bima di Pendopo

Bima NTB | Barometer99.com – Tidak menyia-nyiakan waktu, Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. setelah mengunjungi Ponpes Al-Husainy, dirinya bersama rombongan langsung bergegas ke Pendopo Bupati Bima untuk bersilaturahmi, setelah beberapa saat beristirahat sejenak.

Kedatangan Danrem 162/WB ke Pendopo Bupati Bima disambut baik oleh Bupati Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri beserta beberapa Muspida, guna bersilaturahmi dengan tujuan mempererat hubungan TNI dengan pemerintah daerah, Senin (11/7/2022) malam.

Diwawancarai wartawan, Danrem 162/WB mengatakan kedatangannya menemui Bupati semata-mata dalam rangka Kunjungan kerja sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Pemda.

“Sinergitas TNI-Polri harus kuat untuk membantu Pemerintah Daerah Khususnya Kabupaten Bima,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Danrem juga berharap kedepannya TNI khusunya Kodim 1608/Bima bisa terus bersinergi juga dengan Pemda Kabupaten Bima dalam mensejahterakan masyarakat.

Terlihat media suasana kunjungan tersebut penuh suasana keakraban.

Turut hadir dalam silaturahmi Danrem 162/WB dengan Bupati Bima yakni Ketua Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 162 Ny. Meri Aris Nurcahyo,

Kasi Log Korem 162/WB, Dandim 1608/Bima beserta para Perwira Kodim, Danyonif 742/SWY, Kapenrem 162/WB, Dantim Intel Korem 162/WB, Wakapolres Kota Bima, dan Wakapolres Kabupaten Bima, serta tamu undangan lainnya.(Rzl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *