Kunker Perdana Danrem 162/WB Disambut Antusias Muspida Kota Bima & Kabupaten Bima

Barometer99.com

Bima NTB – Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti (WB) Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., didampingi Nyonya Asmeri Aris Nurcahyo selaku Ketua Persit Korcabrem 162/WB dan Rombongannya melaksanakan Kunker (Kunjungan kerja) Kabupaten Bima, Senin (11/7/2022).

Adapun rombongan Danrem 162/WB yang ikut dalam melaksanakan Kunker ke kota bima dan kabupaten bima diantaranya yaitu, Kasi Log Korem 162/WB Kolonel Inf  Fajar Ali Nugroho, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asef Okinawa, Dantim Intel Korem 162/WB.

Setibanya Danrem 162/WB beserta rombongan di Bandar Udara Sultan M. Salahudin Bima, disambut antusias oleh Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Dandim 1614/Dompu, Waka Polres Kota Bima, Waka Polres Kabupaten Bima yang diiringi dengan Tarian Khas Bima.

Disela-sela kegiatannya Orang Nomor Satu (1) di jajaran Korem 162/WB pada saat diwawancarai oleh para Awak Media mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kota dan kabupaten Bima dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi,” Tambahnya.

“Saya baru 2 minggu menjabat sebagai Danrem menggantikan pak Lalu Rudy, dan baru pertama kali ini saya datang bersilaturahmi ke Pak Walikota Bima, sekaligus saya juga akan mengunjungi Kodim jajaran Korem 162/WB seperti Kodim 1608/Bima, Kodim 1614/ Dompu,” ujarnya.

Selain itu, Danrem 162/WB menjelaskan, bahwa ini semua sudah menjadi tugas TNI-Polri selalu bersinergitas dalam membantu pemerintah daerah guna menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusif.

Seperti komitmen saya sama pak Kapolda sinergitas TNI selalu terjaga di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” Pungkasnya.(Dani/Rzl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *