Sambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT RMKO Grup Serahkan 7 Ekor Kambing Untuk 7 Desa di Kecamatan Gunung Megang

Barometer99– Gunung Megang – PT. Royaltama Mulia Kontraktorindo (RMKO) dan PT. Truba Bara Banyu (TBBE) berpartisipasi merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, dengan membagikan 7 ekor hewan kurban kambing untuk 7 desa yang masuk ke Wilayah Ring 1 pada area operasi RMKO dan TBBE di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan, Kamis (7/7/22).

Pembagian hewan kurban ini merupakan salah satu program Korporat Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam mengimplementasikan Tangggung Jawab Sosial di Bidang Sosial Budaya Keagamaan dan menegaskan bahwa keberadaan perseroan di Kabupaten Muara Enim, khususnya Kecamatan Gunung Megang guna memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Perseroan berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar area kerja, dan kami berharap dapat terus tumbuh bersama dengan semua stakeholder untuk jangka panjang,” kata Drs.
Dedy R Mihardja.,M.M.

Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima, sehingga kehadiran dan keberadaan PT. Truba Bara Banyu Enim (TBBE) dan PT. Royaltama Mulia Kontraktorindo (RMKO) semakin terasa dekat dengan
masyarakat serta bergembira merayakan Hari Raya Idul Adha pada tahun ini.

“Terima kasih untuk perusahaan RMK grup, mudah-mudahan CSR ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mudah-mudahan kedepannya akan terjalin yang lebih erat, saya berharap juga untuk kedepannya dari pihak perusahaan lebih ditingkatkan lagi nilai CSR nya, akan menjadi kemajuan dan berdampak positif bagi desa kita karena Desa Panang Jaya termasuk ring 1 perusahaan terima kasih,” tutup Kepala Desa Panang Jaya tersebut.

Penyerahan hewan kurban kambing ini dilangsungkan di Kantor Pemerintah Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, dan diserahkan secara simbolis kepada Yitno Sukiman selaku Kepala Desa.

Laporan : Palendra

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *