Berita  

Jelang Penutupan Rehabilitasi Sosial, Lapas Sumbawa Besar Gelar FSG

Dalam rangka mendukung program rehabilitasi bagi WBP penyalahgunaan narkoba, Lapas Sumbawa Besar mengadakan kegiatan Family Support Group (FSG) pada hari Rabu (6/7).

Bertempat di Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar dan dihadiri oleh Program manager Rehabilitasi Sosial Lapas Sumbawa Besar, Bapak Ahmadan menyambut dengan antusias pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang keluarga WBP untuk bertemu dengan Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di dalam Lapas. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung proses rehabilitasi bagi WBP penyalahgunaan Narkoba di dalam Lapas. Program ini juga merupakan bentuk perhatian besar Lapas Sumbawa Besar dalam memerangi Napza.

“Family Support Group dinilai sangat efektif bagi WBP di Lapas Sumbawa Besar dalam memberikan dukungan bagi pemulihan korban penyalahgunaan narkoba. Dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini bertujuan membangun pemahaman tentang fungsi keluarga dalam pemulihan korban penyalahgunaan narkoba”, papar Ahmadan Kasubsi Bimkemaswat Lapas Sumbawa Besar.

Kegiatan Family Support Group berjalan aman dan lancar serta kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *