Gubernur AAL Terima Penghargaan TAN HANA DHARMA MANGRVA Dari Kapolda Jatim

Barometer99– Surabaya- Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menerima penghargaan TAN HANA DHARMA MANGRVA dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Nico Afinta Karo Karo pada hari Ulang tahun Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (5/7).

Gubernur AAL bersama Pangkotama Wilayah Timur, Pejabat Pemerintahan Jawa Timur serta Tokoh Masyarakat Jawa Timur lainya menerima penghargaan TAN HANA MANGRVA dari Kapolda Jatim karena telah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah Jawa Timur.

Pada hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Di akhir sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan atas dedikasinya dalam membantu tugas-tugas kepolisian, semoga dengan kerja sama yang baik ini, ke depan Polri bisa semakin baik dalam mewujudkan Polri Presisi yang dicintai masyarakat.

Sumber : AAL

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *