Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Subulussalam

Barometer99– Polres Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis,. S.I.K,. M.H mengikuti Giat Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Subulussalam, Selasa (05/07/2022).

Upacara secara langsung dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Turut hadir dalam Upacara Virtual tersebut Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang S.E. Dandim 0118 Subulussalam diwakili oleh Pasandi Letda Inf. Kamaruddin. Dansubpom 2/3 Subulussalam Kapten CPM Suwardi. Kajari Subulussalam Mayhardi, S.H., M.H. Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, SH. Ketua Mahkamah Syariah An.Fahruddin Ritonga, SH.I., M.H. Para PJU Polres Subulussalam. Dan para SKPK Kota Subulussalam.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan “Bahwa saat ini rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri Karena Kewenangannya menembus sampai tingkat desa. Semoga diusia yang baru ini Polri semakin humanis dan dicintai oleh masyarakat”.

Pemulihan ekonomi, kesehatan dan reformasi struktural hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Polri hadir di tengah-tengah masyarakat tanpa jeda waktu demi Indonesia yang damai dan maju, Dirgahayu Polri.

Subulussalam, Selasa 05 Juli 2022
Dikeluarkan Oleh Humas Polres Subulussalam.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *