Lantamal V Hadiri HUT Bhayangkara Ke-76 di Polda Jatim

Barometer99– Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Joni Sulistiawan mewakili Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, turut hadir pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Polda Jawa Timur, Selasa (5/7).

Bersama-sama dengan jajaran dan unsur Forkopimda di wilayah Jawa Timur, Wadan Lantamal V mengikuti Upacara tersebut melalui video conference, dimana puncak peringatan dipusatkan di Akademi Kepolisian Semarang, dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pada peringatannya tahun ini, HUT Kepolisian Indonesia mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Sebelumnya pada 1 Juli lalu, Lantamal V sebagai salah satu satuan TNI AL yang bermarkas di Kota Surabaya, memberikan kejutan ke tiga lokasi markas Kepolisian di wilayah Surabaya dengan membawa kue ulang tahun bagi para personel Polri yaitu di lokasi Polrestabes Surabaya, Polairud Polda Jatim, dan Polres Tanjung Perak.

Sumber : Lantamal V

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.