Polri  

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Dompu Berikan SIM Gratis Bagi Pemohon Yang Lahir 1 juli

Barometer99- Dompu – NTB. Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 banyak sekali Kegiatan yang sudah di lakukan institusi Kepolisian antara lain Bakti Sosial, Bantuan Sosial, pertandingan olah raga, pentas seni dan budaya, ziarah dan Tabur bunga di Taman makam Pahlawan serta masih banyak kegiatan lainya. Saat ini Satuan Lantas Kepolisian Resor Dompu Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) akan memberikan hadiah Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis kepada lima (5) orang pemohon yang lahir tanggal 1 juli, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 yang insyaalah akan di peringati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Kamis ( 30/06/22 ).

Kasat Lantas Polres Dompu AKP HERMANSYAH S.Sos melalui Kanit Regident IPDA Putu Mahardika saat di konfermasi awak media via hand phone tadi malam mengatakan, bagi lima pemohon yang mendapatkan SIM gratis tersebut dapat membawa Surat Tanda Penduduk (KTP), dan akte kelahiran serta mengacu pada prosedur penerbitan sim, baik ujian teori maupun praktek. Setelah persyaratan di nyatakan sudah terpenuhi dan lengkap maka pihak Satuan Lantas Polres Dompu akan menyerahkan SIM secara gratis kepada lima pemohon SIM. Hal ini lakukan dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Benar kami akan menyerahkan lima SIM gratis bagi para pemohon sebagai hadiah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun bhayangkara yang ke 76, dan kegiatan ini terwujud atas kerja sama yang baik antara satuan lantas polres Dompu dengan SPBU Karijawa tepatnya di jalan lintas Dompu Sumbawa Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, papar Mahardika sapaan akrab Kanit Regident Satuan lantas Polres Dompu.

Masih ulas Mahardika, apabila pemohon telah memenuhi syarat penerbitan sim akan di berikan sim secara gratis sebagai bentuk hadiah bagi pemohon yg lahir pada tanggal 1 juli bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, insyaalah sebentar lagi akan di peringati pada tanggal 1 Juli tahun 2022 .

“Program ini kami laksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang belum memilki SIM,” tandasnya.

Kemudian terhadap 5 orang yg beruntung mendapatkan SIM gratis ini agar berkendaraan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan bagi masyarakat pengendara lain yang belum mandapatkan hadiah SIM gratis dari Polres Dompu, mudah mudahan di tahun depan akan mendapatkan hadiah SIM gratis yang sama pula, pungkas Kanit Regident Satuan lantas Polres Dompu.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *