Polri  

Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Personel Polres Sumbawa Dituntut Semakin Profesional

Barometer99- Sumbawa Besar – NTB. Upacara kenaikan pangkat perioda Juli 2022 di gelar Polres Sumbawa pagi tadi (1/7/2022) bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa yang dipimpin oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P Girsang, S.IK

Tercatat ada 46 anggota yang naik pangkat salah satunya Kapolsek Labuhan Badas Iptu Moch Ramdhani, S.Tr.K semulanya berpangkat Ipda, dengan rincian lain nya Aipda menjadi Aiptu 1 personel, Bripka menjadi Aipda 31 personel, Brigadir menjadi Bripka 4 personel, Briptu menjadi Brigadir 2 personel dan Bripda menjadi Briptu 7 Personel.

Dalam upacara tersebut Waka Polres memberi ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat, terlebih kapolres juga menitip pesan “Kenaikan pangkat hakikatnya adalah bertambahnya tugas dan tanggung jawab sehingga rekan-rekan juga diharuskan untuk meningkatkan kemampuan dan semangat dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk institusi Polri,” ungkapnya.

Waka Polres berharap dengan kenaikan pangkat anggota akan semakin gigih dalam bekerja , profesional dan memiliki inovasi-inovasi untuk kemajuan institusi Polri.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *