Polri  

60 Personil Polres Bima Kota Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Barometer99- Kota Bima – NTB. (01/7). Tepat 1 Juli hari ini, 60 personil Polres Bima Kota dan Kompi Brimob Bima, dinyatakan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat 60 personil Polres Bima Kota tersebut, ditandai dengan Upacara Kenaikan Pangkat (UPK), Jum’at (1/7) di lapangan Trust presisi Mako Polres Bima Kota.

60 personil Polres Bima Kota dan Kompi Brimob Bima tersebut, dilantik dan disematkan pangkatnya langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

UPK yang dihadiri pula Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan serta seluruh PJU Polres Bima Kota dan seluruh personil Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra pada sambutannya menggaris bawahi, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan apresiasi dan penghargaan institusi atas kinerja dan dedikasi personil dalam bekerja dan mengabdi pada bangsa dan negara.

Kapolres juga menyebutkan, kenaikan pangkat mesti menjadi komitmen bagi setiap personil polri agar mampu menjadi model dan contoh dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Mataharinya Polres Bima Kota ini juga mengingatkan pada seluruh personil Polres Bima Kota, agar mampu menjaga nama baik institusi, mampu menjadi Bhayangkara yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentu harus dibarengi dengan kinerja dan keuletan serta disiplin dalam bekerja yang semakin kuat,”ujarnya.

Diujung UPK, Kapolres Bima Kota beserta Ketua Bhayangkari serta seluruh PJU berkesempatan mengalami para personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Syf-89.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *