Usai Aksi Damai Di Holywings, Ulama Kota Palembang Sampaikan Aspirasi ke DPRD

Foto bersama para Ulama, anggota Ormas dan Pimpinan DPRD kota Palembang usai Menyampaikan Aspirasi (foto.Yon).

Barometer99- PALEMBANG,- Sebelumnya Para ulama Palembang menggelar Aksi damai penolakan terhadap keberadaan tempat hiburan Holywings dan langsung dilakukan penutupan sementara oleh pemerintah kota Palembang.

Hari ini Kamis (30/06/2022) Perwakilan Ulama yang di Pimpin oleh Habib Mahdi menyampaikan langsung Aspirasi ke DPRD Kota Palembang dan di Sambut baik Oleh Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Palembang di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dan R.M Yusuf Indra Kesuma Serta Ketua Komisi ll Akbar Alfaro.

Habib Mahdi Muhammad Syahab mengatakan Tujuan kedatangan pihak ke DPRD Kota Palembang untuk menindaklanjuti keberadaan tempat hiburan di kota Palembang khususnya untuk Holywings jangan sampai ijinnya tidak sesuai dengan peruntukannya.

Zainal Abidin, Ketua DPRD kota Palembang saat di wawancarai di ruang kerjanya (foto.yon).

“Jadi perhatian kita mengenai keberadaan tempat maksiat khususnya Holywings yang saat ini sedang viral terkait penistaan agama seperti yang sudah kita ketahui bersama,” katanya.

Kemudian lanjut Habib, agar regulasi ijin yang diperbaharui itu di perhatikan karena berdasarkan kacamata yang dilihat antara ijin dan peruntukannya tidak sinkron.

“Kami khawatir kalau anak-anak kita di biarkan menegak minum keras, di biarkan mabok dengan dalih pariwisata atau investasi, apa tidak ada investasi yang halal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat maka kita akan kehilangan generasi cerdas kedepannya,”ucapnya.

Habib Mahdi Muhammad Syahab, saat di wawancarai usai menyampaikan aspirasi kepada Pimpinan DPRD kota Palembang. (foto.yon).

Sementara Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin menyampaikan bahwa pihaknya menerima silaturahmi dari Perwakilan Ulama kota Palembang dan mendengarkan Aspirasi dari para Ulama akan menjadi catatan dan perhatian khusus DPRD Kota Palembang.

Untuk itu lanjut Zainal, mengenai permintaan untuk dilakukan penutupan tempat hiburan khususnya Holywings maka DPRD melalui Komisi ll akan segera menggelar Rapat dan memanggil pihak terkait.

“Mengenai permintaan dari saudara kita dari Ulama untuk di lakukan penutupan Holywings Palembang maka akan segera kita rapatkan dan akan dilakukan pengecekan secara menyeluruh terkait izinnya,”ujarnya.

“Saya sudah memerintahkan Komisi ll untuk segera memanggil pihak terkait untuk menindaklanjuti atas permintaan dari mereka ini,”jelasnya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.