Jalasenastri Koarmada III Mengunjungi Prajurit TNI Angkatan Laut di Perbatasan RI-PNG

Barometer99– Jayapura Papua – Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Yuanita Irvansyah yang didampingi Ketua Korcab X DJA III Ny. Merry Feryanto P. Marpaung, melaksanakan kunjungan untuk melihat lebih dekat keadaan para Prajurit pengawak Pos TNI Angkatan Laut/ Posal Skouw Sae, dan sekaligus memberikan tali asih kepada masyarakat dan Anak-anak yang berada di Skouw Sae Distrik Muara Tami Jayapua. Rabu (29/06/22).

Hadir dan ikut serta dalam Kunjungan tersebut yaitu Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III Ny. Ratna Yehezkiel Katiandagho, Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armada III Ny. Hamida Atmuji, Ibu Kapok Sahli Ny Elly Tamoni, Ketua Korcab X DJA III, Wakil Ketua Korcab X DJA dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III serta Korcab X.

Adapun kegiatan tersebut merupakan bentuk dari perhatian dan kepedulian terhadap Prajurit Pos TNI Angkatan Laut/ Posal yang bertugas di daerah perbatasan RI – Papua New Guinea (PNG) dan masyarakat yang tinggal di sekitar Posal Skow Sae. Pada kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III, menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit TNI Angkatan Laut yang tangguh disegala medan, sebagai pengawak Posal di perbatasan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Komandan Posal Skow Sae Letda Marinir Hadi Sumarono menyampaikan rasa senang dan bangga, karena dikunjungi dan diperhatikan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III dan rombongan, yang jauh-jauh datang dari Sorong untuk mengunjungi Prajuritnya di daerah perbatasan RI-PNG serta memberikan Tali Asih kepada masyarakat dan anak-anak yang berada disekitar Posal Skouw Sae.

Usai mengunjungi Prajurit TNI Angkatan Laut di Posal Skouw Sae, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Pasar Sentral Hamadi untuk melihat keindahan kerajinan khas Papua.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *