Danrem 181/PVT Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Satuan Dandim 1810/Tambrauw

Barometer99– Sorong Papua Barat – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., memimpin Upacara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Dandim 1810/Tambrauw yang bertempat di lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT, Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Kamis (30/06/2022).

Dalam sambutannya Danrem 181/PVT mengungkapkan selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi, mengucapkan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas” kepada Letkol Inf Sugiharto sebagai pejabat Dandim 1810/Tambrauw yang baru. Saya berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan tingkatkan hal-hal positif bagi Kodim 1810/Tambrauw.

“Kepada Ibu Sugiharto, selamat bergabung dalam Organisasi Persit Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 1810/Tambrauw yang baru, segera menyesuaikan diri dan memajukan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 1810/Tambrauw Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari” ucap Danrem 181/PVT.

Danrem 181/PVT mengingatkan bahwa serah terima jabatan akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 181/PVT, Para Dandim Jajaran Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Kodam XVIII/Ksr, Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181/PVT beserta pengurus.

(Tim/Red/Penrem 181/PVT).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *