Wadansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Hadiri Acara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022

Barometer99– Bengkayang, Kalbar – Wadansatgas Yonif 645/Gty Kpt Inf Agus Dwi Prabowo Hadiri Acara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2022 dan Talkshow Pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) bertempat di aula Kantor Camat Jagoi Babang Jln. Dwikora Dusun. Risau Desa. Jagoi Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang. Selasa, 28/06/2022.

Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangannya di Makotis Entikong Kab. Sanggau mengatakan, semoga kegiatan yang di hadiri Wadansatgas tersebut dapat bermanfaat Khususnya untuk seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah Bengkayang dan Umumnya untuk seluruh Masyarakat Indonesia.

Memerangi Peredaran Narkoba adalah Tugas Bersama, bukan hanya TNI-Polri dan Instansi-Instansi Lainnya melainkan peran seluruh Masyarakat juga harus ikut serta dalam memerangi Narkoba di Negeri Indonesia Tercinta ini. Ujar Dansatgas

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkayang yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesbangpol, Kepala BNN Bengkayang, Camat Bengkayang, Camat Jagoi Babang, Camat Sanggau Ledo, Camat Seluas, Danramil 09/Jagoi Babang, Wadan Satgas Yonif 645/Gty, Kapolsek Jagoi babang, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai tipe Madya Pabean C Jagoi Babang, Kepala Pos Imigrasi Jagoi Babang, Kepala Pos Karantina Kesehatan Jagoi Babang, Kades se-Jagoi Babang.

Dalam Sambutannya BNN Kab. Bengkayang menyampaikan berpesan kepada masyarakat bahwa untuk memerangi Narkoba perlu keterlibatan dan peran aktif masayarakat salah satu di antaranya untuk membawa pecandu narkoba untuk segera di rehabilitasi.

“Agar masyarakat Bengkayang bersama-sama turut serta memerangi narkoba dengan membawa pecandu narkoba uuntuk di rehabilitasi” Ujarnya.

Pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 dengan Tema Kerja Cepat, Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia.
(Pen Satgas Yonif 645/Gty)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *