Polri  

Teluk Bima Jadi Saksi, Upacara Tabur Bunga HUT Bhayangkara ke 76 Polres Bima Kota

Barometer99- Kota Bima – NTB. (29/6). Teluk Bima tepatnya di kawasan Pelabuhan Bima, semerbak mewangi bunga, bertebaran di laut.

Sebagai manifesto dan simbol penghormatan pada Kesuma Bangsa atas jasa dan dedikasinya pada Korps Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (Polri)

Tabur bunga yang dikemas dalam upacara resmi yang berlangsung di Kawasan Pelabuhan Bima tersebut, dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra sebagai inspektur upacara.

Upacara tabur bunga HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, sebagai komandan upacara Kasat Poliarud Ipda Syarif Rijaidinsyah. Diikuti peserta upacara masing-masing 1 pleton TNI, 1 pleton Danyon C Sat Brimob Polda NTB, 1 pleton Sat Dalmas, 1 pleton Sat Poliarud, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Bhabinkamtibmas dan 1 pleton gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Narkoba serta Polwan dan lainnya.

Upacara tabur bunga juga dihadiri Forkompinda Kota Bima, para purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polres Bima Kota.

Usai gelaran upacara di pelataran Pelabuhan Bima, Kapolres Bima Kota beserta Ketua Bhayangkari berikut Forkompinda, bersama menabur bunga sebagai wujud rasa setia mengenang jasa para pahlawan Kesuma Bangsa.

Syf-89.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *