Sejumlah Mantan Atlet Nasional Hadir Pada Penutupan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel

Barometer99– PALEMBANG – Sejumlah mantan atlet nasional hadir pada penutupan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel di Lapangan Badminton Bhayangkara Gedung Warsito Pakri Palembang, Selasa (28/6) malam.

Selain itu juga diisi dengan pertandingan eksibisi. Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto berpasangan dengan Taufik Hidayat.

Pasangan itu bertanding melawan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan/ Tri Kusharyanto.

Selain partai eksibisi itu, juga dilakukan pertandingan antara Marleve Mainaky yang berpasangan dengan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa melawan Aldo berpasangan dengan Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy.

Hadir menyaksikan pertandingan secara lamgsumng, Gubernur Sumsel, Herman Deru, Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan dan lainnya.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, kejuaraan ini menjadi salah satu energi bagi warga Sumsel dalam menyukseskan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI yang akan berlangsung 1-7  juli mendatang.

“Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel ini juga merupakan salah satu sarana  sosialisasi Fornas  di Sumsel,” katanya.
Sementara, Ratu Dewa, usai pertandingan mengatakan, pertandingan keduanya berlangsung sengit.

“Sengit sekali pertandingan tadi, apalagi lawannya juga pemain nasional,” ujarnya.

Menurutnya, dari eksibisi itu, banyak ilmu yanh didapat. Baik dalam berstrategi, pukulan-pukulan, servis dan lain sebagainya. “Banyak sekali pelajaran yang bisa kita dapatkan dari para pemain-pemain nasional ini,” terangnya.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.