Berita  

Dukung Diseminasi Kewarganegaraan, Kalapas Sumbawa Besar Ikuti Kegiatan di Grand Samota

Dalam rangka menyebarkan informasi secara luas kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa terkait layanan kewarganegaraan dan pewarganegaraan, Kalapas Sumbawa Besar menghadiri kegiatan Diseminasi yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham NTB (28/06).

Kegiatan bertempat di Hotel Grand Samota, dimulai pada pukul 09.00 Wita. Dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham NTB, dan perwakilan tamu undangan yang terdiri dari dinas dan satuan kerja yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan Diseminasi ini diharapkan bisa menyalurkan dan menyebar luaskan berita terkait kewarganegaraan dan pewarganegaraan melalui dinas dan instansi terkait sebagai penyalur informasi yang pada akhirnya bisa diketahui oleh masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

Diharapkan kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan Lapas Sumbawa Besar akan terus pro aktif dalam menjalankan peran sebagai agen informasi yang meneruskan ke Masyarakat, mengingat Lapas Sumbawa Besar adalah salah satu Instansi yang setiap harinya melayani masyarakat secara langsung.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *