Tak Diunggulkan Polda Papua Barat Tembus 8 Besar Badminton Bhayangkara Cup III

Barometer99– Sorong Papua Barat – Polda Papua Barat mengirimkan 2 (dua) pasangan ganda Putra pada kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup III komulatif usia 85 tahun (jumlah umur dari kedua pemain) yang berlangsung di Padepokan Voli (Jenderal Polisi Kunarto) Sentul Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat tanggal 24-26 Juni 2022.

Wakil Polda Papua Barat berasal dari Polres Sorong Kota yaitu Ipda Muhammad Arsyad S.H/ Aipda Mochammad Akbar Irwah Yudiono S.H, serta Ipda Kadir dari Bidkum Polda Papua Barat dan Bripka Yasman dari Spripim Polda Papua Barat.

Sehari hari Ipda Muhammad Arsyad S.H menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Sorong Timur dan Aipda Mochammad Akbar Irwah Yudiono S.H menjabat sebagai ps. Kaur Mintu Sat Reskrim.

Pertandingan Hari Bhayangkara Ke 76 di buka oleh Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra (Koorsahli Kapolri) dengan jumlah peserta 96 Pasangan ganda Putra Komulatif usia 85 tahun Polri / Asn Polri seluruh Polda dan Eksekutif Polri 24 Pasangan yang di pasangkan dengan para legenda bulutangkis Taufik Hidayat dkk.

Walaupun tidak diunggulkan pasangan Ganda dari Polres Sorong Kota ini mewakili Polda Papua Barat mampu tembus 8 besar dengan menang 4 kali dan terhenti oleh pasangan Ganda Putra dari Polda DIY.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota yang telah mensupport kami bertanding di Bogor, walau terhenti di 8 besar, tapi kami sudah buktikan semangat bertanding dari tanah Papua” Ujar Ipda Arsyad.

Disinggung mengenai persiapan pertandingan, Aipda Akbar menambahkan bahwa mereka rutin 2 kali dalam seminggu berolahraga bulu tangkis, jadi walaupun umur sudah diatas 38 tahun fisik tetap terjaga.

“Kedepan kami harapkan, bisa di beri lagi kesempatan mengikuti pertandingan pertandingan seperti ini khususnya yang di luar Papua, agar dapat memperoleh pengalaman lebih dan menambah persaudaraan dengan personil dari Polda lain” Tutup Ipda Arsyad.

(Tim/Red/TS)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *