Senin Berbagi, Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel Sarapan Pagi Bersama Masyarakat

Barometer99– Bidhumas Polda Sumsel rutin menggelar Program berbagi, kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir di tengah masyarakat menyongsong Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Program yang dijalankan ini untuk mengunjungi warga kurang mampu, saling berbagi serta berinteraksi sosialisasi antar sesama untuk menumbuhkan rasa empati berbagi sarapan pagi

Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM yang diwakili Kasubbid Penmas AKBP Erlangga, SE,MH.didampingi Staf Bid Humas Polda Sumsel, Senin berbagi mengunjungi pengemis, tukang becak, pemulung dan masyarakat yang kurang mampu di depan makam Pahlwan Jl. Jenderal Sudirman, dipimpin AKBP Erlangga, SE,MH., Senin (27/6/2022),

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Erlangga, SE,MH menerangkan, bahwa kegiatan Senin Berbagi ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat.
“Kami melaksanakan kegiatan ini sebelum pelaksanaan giat rutin setiap hari. Ini merupakan salah satu perwujudan bahwa Polri dekat dengan masyarakat, menyongsong Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ucapnya.

Lanjut Erlangga berharap dengan adanya Kegiatan sosial Senin Berbagi ini dapat meringankan dan membantu kepada sesama serta untuk menumbuhkan rasa empati kita terhadap masyarakat.
Selain itu, dengan kegiatan ini juga bisa merasakan bagaimana kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat sekitarnya.

“Personil Subbid Penmas bidhumas polda Sumsel selain memberikan rezeki kepada masyarakat, personil juga memberikan pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerja sama membantu tugas kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan mengganggu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segera melaporkan ke polisi,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *