Semakin Bersemangat Ke Gereja, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Roti Biskuit Kepada Anak-Anak

Barometer99– Elelim, Yalimo – Berbagi dengan sesama adalah hal yang baik atau positif yang bisa dilakukan oleh siapapun dan tidak memandang usia.

Inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di Pos Kotis
Elelim, yaitu saat anak-anak bersama orangtuanya menuju Gereja, beberapa Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ membagikan Roti Biskuit kepada anak-anak di depan Pos Kotis Elelim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua, Minggu (26/06/2022)

Saat dikonfirmasi terkait tindakan Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ tersebut, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Perwira Pembinaan Mentalnya Letda Inf Edwin Harianja menyampaikan, bahwa ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari Satgas kepada anak-anak saat menuju ke tempat peribadatan yaitu gereja, sehingga mereka lebih bersemangat untuk beribadah di Gereja.

“Kita harapkan senyum anak-anak bisa terus ada, bersama TNI. Bahkan kedekatan dengan anak-anak ini terus kita jalin erat, sehingga beribadahpun semakin bersemangat,” jelas Letda Inf Edwin Harianja.

Salah satu anak yang memperoleh kue Biskuit saat menuju Gereja yaitu Liyus (6) sangat senang dan Gembira ketika bersama Prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

“Kita senang sekali Om, roti biskuitnya, nanti minta lagi ya Om. Kami akan ke Gereja untuk Ibadah,” pungkas Liyus sambil tertawa riang menuju Gereja.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.