Polri  

Sat Lantas Polres Lotara Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Proses Pembuatan SIM Kepada Masyarakat

Barometer99- Lombok Utara – NTB. Sat Lantas Polres Lombok Utara gelar ujian teori dan praktek Sim kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Sat Lantas Polres Lombok Utara, Senin (27/06/2022).

Dalam ujian tersebut, personel Sat Lantas Polres Lombok Utara memberikan penjelasan dan arahan kepada para peserta ujian SIM petunjuk arahan administrasi permohonan sim sebelum dilakukannya ujian teori SIM.

Setelah pelaksanaan Ujian teori SIM dilanjutkan dengan Ujian Praktek SIM di lapangan Praktek SIM Sat lantas Polres Lombok Utara.

Pelayanan maksimal kepada pemohon SIM. Terlihat para petugas Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara di pelayanan SIM memberikan arahan dengan ramah dan penuh senyum untuk memberikan petunjuk tentang cara melaksanakan ujian praktek pembuatan SIM.

Apabila pemohon dinyatakan lulus dalam ujian teori maupun praktek, maka akan dilanjutkan ke ruang foto agar bisa memiliki SIM kemudian diterbitkan SIM sesuai dengan permohonan yang diajukan oleh pemohon.

Kasat Lantas Polres Lombok Utara IPTU Asri Putra Bahari S.Tr.K mengatakan, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Utara akan memberikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat merasa puas dari pelayanan unit SIM Polres Lombok Utara.

Syf-89.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *