Luar Biasa, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ratusan Rider Ikuti BAR II Tahun

Barometer99– ROKAN HULU-Luar Biasa..! Riuh suara Extril  dari Ratusan Rider seakan memekakkan Telinga, dalam Bhayangkara Adventure Rohul (BAR) II Tahun 2022 menyongsong Hari Bhayangkara ke 76, di Taman Kota Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah, Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan BAR II Tahun 2022  dibuka dan dilepas Wakil Bupati (Wabup) Rohul  H Indra Gunawan, untuk Jelajah Tim Pantau Karlahut dilepas Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MH dan Rohul Club 4X4 atau Offroad dilepas Ketua PC Bhayangkari Rohul Ny Asti Wimpi.

Dalam kesempatan itu, Wabup Rohul menyampaikan, kali ini luar biasa, ratusan para Rider unjuk kebolehan dalam iven BAR II dalam menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Ini semangatnya luar biasa, terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Sumatera Utara (Sumut), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kota Pekanbaru yang terus bergelora kegiatan yang kita gelar,” tuturnya.

H Indra Gunawan yang juga Ketua ITA Provinsi Riau, menyampaikan Kabupaten Rohul punya banyak Potensi wisata yang layak untuk dikunjungi serta Kuliner yang mantap dan enak untuk dinikmati.

“Dalam Hari Bhayangkara ke 76 yang begitu semarak, semoga nanti Polri semakin dekat Masyarakat, semoga  Polri semakin dicintai Masyarakat,”  papar Wabup Rohul

Sementara itu, Kapolres Rohul  AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM, menyampaikan kegiatan ini bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat dalam hal Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Kegiatan ini juga merupakan sinergitas antara  Polri dengan Fokopimda Rohul dan Masyarakat,” imbuhnya

Kapolres Rohul mengingatkan kepada para Rider untuk tetap waspada dan berhati-hati, sehingga teman-teman fhinis di Objek Wisata Hapansan dalam keadaan aman dan selamat,”

“Tetap jaga kesehatan, sehingga selamat dan aman hingga fhinis,” tutupnya.

Sementara,  Ketua Extrim Trail Adventure Rohul (X-TAR) H Busmar  menyampaikan, para pecinta Motor Ektril di Rohul selalu tampil dengan semangat tetap menjaga soliditas dan kekompakan

“Dalam BAR II Tahun 2022,  dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76,  semoga fungsi Polri sebagai pengayoman dan pelindung semakin dicintai Masyarakat,” tutur H Busmar atau yang akrab disapa  Ujang LP.

Kegiatan BAR II Tahun 2022 dihadiri Wakapolres Rohul Kompol Erol Ronny Risambessy SIK, Ketua ITA Rohul H Maratua Daulay, Anggota DPRD Rohul dari Partai Golkar, Karneng Dimara Lubis, Kejari Rohul Pri Widjeksono SH MH.

Kemudian,  para Kepala Dinas Badan, Kantor, para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, Kapolsek Jajaran, ratusan Rider, Wartawan dan lainnya

Dalam kesempatan itu, di Objek Wisata Hapansan Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) digelar door prize dengan beragam hadiah, berupa Sepeda Motor,  ratusan hadiah hiburan, berupa TV, Kulkas, Sepeda dan lainnya.

(Humas Polres Rohul)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *