Kapolres Mesuji Pimpin Serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Mesuji

Barometer99- MESUJI- LAMPUNG-Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Mesuji, Sabtu (25/06/22) Pagi, di Lapangan Apel Mapolres.

Upacara di Pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E yang di hadiri Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU Polres Mesuji, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Para Perwira Staf dan Anggota Polres Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menyampaikan bahwasannya pergantian Jabatan di Lingkungan Polri adalah hal yang biasa dimana selain untuk pengembangan Karir dan mengatasi Kejenuhan, pergantian Jabatan juga dilakukan untuk kepentingan Organisasi dalam rangka Tours Of Duty dan Tour Of Area, juga memberikan penyegaran kepada Pejabat untuk menjawab tantangan Tugas ke depan yang semakin berat.

Kapolres pun mengungkapkan atas Nama Pimpinan dan Pribadi mengucapkan banyak Terimakasih kepada IPTU Putu Harta Jaya Utama sebagai Kasat Intelkam yang lama, selama menjabat Saudara telah Sukses dan banyak Inovasi, dalam mengemban Tugas dan Amanah yang diberikan kepada Saudara. Dan selamat atas Pengangkatan Saudara sebagai PS Kasat Intelkam Polres Lampung Timur. Jabatan tersebut merupakan jabatan Strategis di Lingkungan Polda Lampung, jadikan Pengalaman Tugas dan Etos Kerja selama Menjabat di Polres Mesuji untuk di terapkan dilingkup Tugas yang baru.

Sebelum mengakhiri sambutannya, AKBP Yudo memberikan selamat kepada Pejabat yang baru, AKP Iwan Darmawan S.H, M.H, Saya Ucapkan atas pengangkatan Saudara sebagai Kasat Intelkam yang baru di Polres Mesuji. Semoga Saudara sudah dapat langsung menyesuaikan dilingkup Tugas yang baru. Saya yakin dan menaruh harapan besar bahwa Saudara pantas dan mampu mengemban Jabatan yang diberikan kepada Saudara. Perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan Saudara dalam Jabatan yang baru, merupakan Wujud kepercayaan Pimpinan Polri yang harus Saudara emban dengan penuh rasa Tanggung Jawab, jadi jangan sia – siakan kepercayaan Pimpinan tersebut. Tutupnya. (Edy)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *