Satres Narkoba kembali Berhasil Menangkap Pengedar Narkoba Di Pagaralam

Barometer99– Pagaralam – Melalui proses pengintaian yang cukup lama Akhirnya gerak gerik pengedar Narkoba ini berhasil dihentikan oleh Satres Narkoba Pagaralam.

Hal ini terkuak setelah Polres Pagaralam melakukan Realise pada hari Jum’at tgl 24 juni 2022.

Dijelaskan oleh Kapolres, pada tgl 14 juni 2022 yang lalu telah ditangkap sdr, M. Billion yang beralamat di tl Jawa, rt 5/02 kelurahan Sidorejo. Pagaralam selatan kota Pagaralam. Dengan BB Ganja kering sebanyak 1 kg(satu kilogram) sedangkan tersangka sendiri berasal dan beralamat di kota Palembang. Dan BB bersama tersangka saat ini diamankan di Mapolres Pagaralam.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pagaralam, IPTU. Sutioso, menjelaskan penangkapan ini dilakukan oleh Unit 2 Satres Narkoba Polres Pagaralam yang dipimpin kasat langsung didampingi oleh kanit 2 Ipka Herianto beserta jajarannya. Pada saat melakukan penangkapan, tersangka sempat melakukan perlawanan. Akan tetapi semua personel Satres Narkoba telah siap, akhirnya pelaku dapat ditangkap, kata Sutioso .

Pelaku sendiri akan kita jerat dengan Pasal 114 Uu ayat 1no. 35.th 2009 primer. Dan Pasal 111 ayat 1 skunder. Dengan ancaman hukuman 5 th sampai seumur hidup. Kata Kasat Narkoba
(Andre demochist)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *