Gubernur Sematera Selatan H. Herman Deru, Ikut Serta Dalam Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pagar Alam Ke 21 Tahun

Barometer99– PAGAR ALAM- Rabu, 22 Juni 2022 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagar Alam ke -20 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menggelar sidang paripurna istimewa yang digelar di ruang sidang DPRD Pagar Alam, Senin (21/6/2022).

Sidang paripurna ini langsung di hadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Wakil Walikota M Fadli dan sejumlah tokoh masyarakat serta anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VII.

Sidang paripurna juga dihadiri banyak tamu undangan dari kabupaten/kota di Sumsel. Bahkan sejumlah tokoh masyarakat Kota Pagar Alam turut hadir dalam sidang tersebut.

Sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Sandiyah dan Wakil Ketua I, Dessy Siska serta Wakil Ketua II Efsi Komar ini berlangsung dengan hikmat.

Ketua DPRD Pagar Alam, Jenni Sandiyah saat membuka sidang paripurna istimewa tersebut mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam ke 21.

“Kami seluruh jajaran DPRD Kota Pagar Alam mengucapkan selamat hari jadi Kota Pagar Alam ke 21. Dengan bertambahnya usia Kota Pagar Alam ini diharapkan Pagar Alam akan semakin maju,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah banyak membantu Kota Pagar Alam dalam pembangunan insfrastruktur yang ada di Pagar Alam.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah banyak membantu membangun Kota Pagar Alam melalui dana Bangub. Kami harap bantuan gubernur tetap mengalir untuk Kota Pagar Alam,” tutupnya.

Sulisno

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *