Bantu Warga Bangun Rumah Di Moskona Barat

Barometer99– MEYERGA Bintuuni Papua Barat – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat di daerah Papua Barat, personel Pos Meyerga Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS bekerja membantu dalam proses renovasi rumah milik bapak Sius Orocomna (Kepala Distrik Moskona Barat) yang merupakan warga kampung Maccok Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat. Rabu (22/06/2022)

Hal tersebut disampaikan Danpos Meyerga Yonif Raider Khusus 136)TS Kapten Inf Setyo Adi Nugroho dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Teluk Bintuni.

Dikatakannya,bahwa dengan keikut sertaan personel TNI Pos Meyerga dalam membantu proses renovasi rumah tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian personil Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS di tengah-tengah masyarakat yakni sedapat mungkin membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

“Selain itu juga, melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.” tuturnya.

Terpisah, Danpos Meyerga mengatakan sudah menjadi kewajiban bagi personil Pos Meyerga untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga binaan, salah satunya melalui gotong-royong bersama para warga Distrik Moskona Barat.

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat” pungkasnya.

Sementara ungkapan terima kasih disampaikan oleh bapak Sius Orocomna (Kepala Distrik Moskona Barat) kepada seluruh personil Pos Meyerga yang telah membantunya dalam proses renovasi rumah saya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh personil Pos Meyerga yang selalu peduli kepada kami warga disini, selalu membantu disetiap kegiatan warga. Semoga TNI khususnya anggota Pos Meyerga selalu dalam lindungan Tuhan.” ujarnya.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *