Kapolres Apresiasi Kebersihan Mako Polsek Saat Kunjungan Kerja Ke Polsek Sorong Barat

Barometer99– Sorong Papua Barat – Kepolisian Resor Sorong Kota, bertempat di Halaman Mako Polsek Sorong Barat telah berlangsung kegiatan tatap muka Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sorong Kota dengan Anggota Polsek Sorong Barat dan Bhayangkari Ranting Sorong Barat.(Rabu, 22/06/22)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota tersebut dan juga dihadiri oleh Para PJU Polres Sorong Kota.

Kapolres Sorong Kota dalam arahannya mengatakan terimakasih kepada Kapolsek Sorong Barat dan jajaran yang sudah menerima Kapolres dan rombongan dalam kegiatan kunker ini. Kapolres juga memberikan penekanan bahwa baik Kapolsek maupun Anggota agar bersama-sama terus menjaga Mako Polsek Sorong Barat ini, baik dari segi keamanan dan Kebersihan Polsek agar yang bekerja di Polsek maupun masyarakat yang akan berkunjung mendapatkan merasa nyaman.

“ya walaupun Polsek Sorong Barat ini terbilang kecil, bukan halangan untuk kita tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, terima kasih buat pak Nyoman atas kebersihan Polseknya, sedikit sedikit sudah ada renovasi” tambah Kapolres.

di akhir sambutan, Kapolres juga memberikan pesan Kepada Anggota Polsek agar tetap bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, apa yang sudah baik agar di jaga dan ditingkatkan lagi. kemudian juga untuk Bhayangkari agar senantiasa memberikan dukungan kepada para suami dalam bekerja.

“terakhir harapannya saya semoga kita semua selalu sehat-sehat sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat.” tutup Kapolres.

(Tim/Red/TS)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *