Kapolda Sumsel Melalui Dir. Intelkam Beri Bantuan Kepada Anggota Yang Sakit Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 76

Barometer99– PALEMBANG — Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan kepada maayarakat dan anggota polri yang sakit stroke di aspol lemabang Palembang, dlm rangka HUT Bhayangkara ke 76 thn 2022, kegiatan tersebut berlangsung kemaren selasa 21/06/2022 Kapolda Sumsel diwakili oleh Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, S.I.K.

Saat dimintai keterangannya dilantai 7 Gedung Presisi Rabu 22/06/2022, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto M.H. melalui Kabid Humas Polda Sumsel
Kombes Pol Drs Supriadi M.M.
mengatakan pelaksanaan pemberian bantuan sosial (bansos) ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sakit. Sekaligus dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H. juga mengapresiasi rekan-rekan PJU Polda Sumsel yang sudah melaksanakan pembagian bansos yang dikemas melalui nuansa dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 dengan mendatangi masyarakat serta rekan rekan Anggota Polri yang sakit.,kegiatan para PJU Polda Sumsel yang telah menginisiasi kegiatan ini. “Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan pada angkatannya yang kemudian mencoba ikut melaksanakan program-program pemerintah salah satunya membantu pemberian bansos kepada rekan kita dan masyarakat beber Supriadi.

Sumber : Humas Polda Sumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *