Pemda Buru Ajak Wartawan Bangun Kerja Sama

Barometer99– Namlea Kabupaten Buru, DR Jalaludin Salampessy didampingi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Daerah Bersama Para Pers melakukan Audens.di ruang Rapat Bupati Buru pada senin sore kemarin (20/6 2022.)

Hasil pantauan Media ini, Sekda kabupaten Buru M. ILias Hamid menjadi Pemandu dalam pertemuan, Pjs Bupati dan Pers Kabupaten Buru. Dimana masukan-masukan yang disampaikan pers akan menjadi refensi unutk dapat menata kembali struktur Pemerintah Kabupaten Buru yang bersih dan berwibawa dalam manajement pembangunan yang solid dan betanggungjawan, sejalan dengan prinsip demokrasi dan pasar yang evisien( Clean Goverment).

Pjs Bupati Kabupaten Buru Salampessy menyatakan, Dirinya bersama bersama pimpinan OPD di Lingkup Pemda Buru mulai dari pagi hingga sore telah melakukan pertemuan evaluasi sebanyak 4 kali Agenda termasuk studi Banding di provinsi lain, hal ini dilakukan agar Negeri-Negeri dapat sejajar dengan 11 kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Maluku.

Untuk itu Salampessy berharap kepada Insan Pers, LSM, Para OKP yang bertugas di Kabupaten Buru, agar dapat membangun mitra kerja sama dengan Pemda setempat,.

“Saya berharap agar Insan Pers bila mempublikasikan sebuah berita harus akurat dan terpercaya dan memilih kata yang terbaik serta mengedepankan Konfirmasi ,“ Harap Salampessy.

Olehnya dia mengajak, LSM, OKP dan Insan Pers bersama Pemda Buru dapat membangun kebersaman demi kemajuan Negri ini, Walaupun tahun ini kabupaten Buru memiliki APBD sangat terbatas/ Kecil dalam membangun Inprastrukrur namun, Pemerintah tetap membangun kebersamaan demi kemajuan Negeri ini.

“Kami minta Insan Pers yang bertugas di Kabupaten ini, dalam penulisannya harus akurat bukan Menjastivikasi, Dimana Kemajuan Negeri ini kedepan baik buruknya tergantung pada pundak Katong samua harus berfikir yang positif, agar kedepan Kabupaten Buru bisa sejajar dengan Kabupaten/ Kota lain di Maluku,”pinta Salampessy.(JK)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *