Polda Sumut Gelar Bakti Kesehatan Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Barometer99– MEDAN – Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumatera Utara melakukan kegiatan Vaksinasi, Khitanan Masal dan Operasi bibir Sumbing di gedung serba guna Politeknik Pariwisata Negeri Medan, Jumat (17/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan beberapa perwakilan Kodam I/BB.

Panca mengatakan, kegiatan baksi sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

” Saya selaku Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman Forkopimda, mahasiswa dan elemen masyarakat, tenaga profesional yang mendukung kegiatan rangkaian bakti bakti kesehatan yang akan terus kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat,” ucapnya kepada wartawan.

Panca menambahkan, Polri memiliki program untuk memperingati hari Bhayangkara yang salah satunya mendukung program pemerintah dibidang kesehatan terutama masalah stunting yang ada di Sumut.

” Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan hari ini yaitu vaksinasi, khitanan massal, operasi bibir sumbing termasuk donor darah dan membantu masyarakat yang mengalami cacat dan operasi dilaksanakan di Nias,” ucapnya lagi.

Diakhir, Kapolda Sumatera Utara inipun berharap dengan adanya kegiatan kesehatan yang dilaksanakan Polda Sumut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

” Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Dan Kita wujudkan Sumatera Utara yang sehat dan siap menghadapi kegiatan kedepan yang lebih baik,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polda Sumut

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *