Polisi Musnahkan 500 Liter Miras Lokal di Nabire

Barometer99– Nabire – Dalam rangka melaksanakan Giat Razia Kepolisian Resor Nabire, mengamankan sebanyak 500 (lima ratus) liter minuman keras lokal jenis bobo di beberapa tempat,” Selasa, 14/06/2022 Sore.

Kegiatan Razia dipimpin langsung oleh Waka Polres Nabire Kompol Ramadhona, S.H.,S.I.K., didampingi Kabag Ops AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M., Kasat Samapta AKP Henry Joedo Manurung, S.Sos, Kasat Reserse Narkoba Iptu Syafri Jido, S.HI Serta anggota Satuan Reserse Narkoba di Back Up oleh 1 (satu) Regu Anggota Ton Dalmas.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H yang di wakili oleh AKP Jusman Mori, S.I.K., M.M mengatakan, kami melaksanakan kegiatan Razia guna menertibkan penyakit masyarakat yang ada di Kab. Nabire terutama dalam hal minuman keras lokal jenis bobo.

Kemudian kami telah mendatangi beberapa tempat yang menjadi sasaran tempat jual minuman lokal maka kami berhasil menusnakan minuman keras jenis bobo sebanyak 500 liter.

Yang mana kami mendatangi tempat jual minuman yang jadi sasaran utama adalah di daerah kalibobo sehingga di daerah kalibobo kami berhasil sita minuman lokal jenis bobo di lima podok sebanyak 300 liter dan yang terakhir di siriwi sebanyak 200 liter,” kata Kabag Ops.

“Maksud dan Tujuan kegiatan Razia adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada saat di malam hari supaya bisa tertib orang mabuk di jalan dari hasil membeli minuman lokal tersebut. Oleh sebab itu, Saya mewakili pimpinan kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak boleh jual beli atau tidak boleh memproduksi minum-minuman keras lokal jenis bobo,” tutup Kabag Ops.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *