Meringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Karya Bakthi Bangun Rumah warga

Barometer99– Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Peltu Wasis beserta 9 orang anggota melaksanakan kegiatan Karya bakthi pemasangan batu tela di rumah warga Kelurahan Tanjung Kasuari, Distrik Maladumes, Sorong Barat. Rabu, (15/06/2022).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ujar Babinsa.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Sementara itu, Pak Simeon salah satu warga menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumah warganya.

“Selama ini bapak Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di kampung, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Pak Babinsa dan saudara-saudara sekalian,” tuturnya.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *