Dukung Program Pemerintah, Kodim 1802/Sorong Selenggarakn Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Steek Holder

Barometer99– Sorong Papua Barat – Komandan Kodim di wakili Mayor Inf. Triyana S.Pd.I.,M.Pd.I (Kasdim 1802/Sorong). Pimpin Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Apratur Pemerintah di Wilayah Kodim 1802/Sorong Bertempat di Aula Pandu Sakti Kodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong. Rabu, (15/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan. Kapten Inf, Semba (Pasiter Kodim 1802/Sorong). Kapten Inf, Hadam Tunnyanan (Danramil 01 Kota Sorong). Kapten Inf, Joko susanto (Pasi Ops Kodim 1802/Sorong). Kapten Inf, Deni Piter Manuhutu (Pasi Log Kodim 1802/Sorong). Kapten Inf Nimrot dwith (Danramil 04 Seget). Kapten Inf. Harpin (Danramil 07 Aimas). Kapten Inf.Tamaila (Wadanramil 02 Sorong Barat). Lettu Inf, Yusri (Pasi Intel Kodim 1802/Sorong). Lettu Inf, Suyatno (Danramil 03 Salawati). Ipda Abdy R.K (Kanit Penmas Polsek Sorong Barat). Maria Konjol (Ka Distrik Sorong Barat). 10 Anggota Babinsa perwakilan masing masing Koramil di jajaran Kodim 1802/Sorong dan 20 orang perwakilan Aparatur Pemerintahan Distrik dan Lurah se Kota Sorong.

Dalam sambutannya Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf. Triyana S.Pd.I.,M.Pd.I menyampaikan Komsos yang dilakukan ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting bagi kita selaku aparatur pemerintahan. Maka dengan adanya kominikasi sosial ini kita selaku aparatur pemerintahan dan kami TNI polri. Merupakan steek holder. Dapat membantu dalam mengatasi atau pun menunjang pembangunan di wilayah dan pendukung kerja pemerintah.

Kodim 1802 / sorong merupakan miniatur bangsa Indonesia yang berada di wilayah timur indonesia yakni sorong kota dan kabupaten sorong provinisi papua barat.

Karena dilihat segi biografi wilayah sorong kota dan kabupaten sorong. Sangat lah strategis karena di kelilingi lautan. maka kapal kapal asing banyak yang masuk ataupun melintas serta berlabuh di wilayah papua barat khususnya kota sorong.

Oleh karena itu dengan komunikasi sosial ini marilah kita saling bersilahturahmi dengan steek holder yang ada dalam mendukung program pemerintah kedepan nya. Serta kita selaku aparatur pemerintah daerah dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan keamanaan serta kenyamanan di tengah-tengah masyarakat di wilayah kita masing-masing. Jelasnya.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *