Pasca Insiden, Wahana Tong Stand Kembali Di Buka Dengan Pengamanan Yang Memadai

Barometer99– Pagar Alam- Pasca terjadi nya insiden Tong stand atau akrab di sebut Roda Roda maut  pada hari sabtu malam  tanggal 04/06/2022 yang lalu ,dimana dalam kejadian tersebut mengakibatkan 12 anak tertimpa sehingga di larikan  ke rumah sakit daerah setempat.

Menyikapi kejadian ini hambali (34) pengelolah wahana hiburan Montana group mengatakan saat Ini korban sudah di pulangkan pada malam kejadian dan pihak nya bersyukur Karena anak Anak korban kecelakaan motor Roda roda maut  hanya mengalami luka lecet dan Sekarang sudah bisa beraktivitas seperti biasa nya.

“Saat kejadian kami langsung membawa Anak anak ke Rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan alhamdulilah anak anak tidak ada yang serius dan langsung Boleh pulang malam itu juga, “ujar Hambali Senin 13/09/06/2022.

Lanjut Hambali setelah kejadian tersebut pihaknya langsung perbaiki wahana hiburan tong stand dengan menambahkan besi diatas tong guna mencegah kejadian serupa dan juga demi keselamatan para pengunjung dan juga driver nanti.

“Semoga  kejadian serupa tidak terulang lagi dan urusan selesai sehingga  permainan dapat dibuka kembali dan  berjalan lancar sebagaimana mesti nya, “tegas Hambali.

Sulisno

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *