H. Hardi Mengajak Masyarakat Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

Barometer99– PATI – H. Hardi Selaku Ketua DPC Gerindra Pati Selesai reses Pemantapan bagi Para calon Kandidat,”Tak lupa, mengingatkan untuk semua warga masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Pati untuk mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Capres dalam kontestas Pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Menurut Ketua DPC Gerindra Pati, Kami seluruh kader Partai Gerindra wilayah Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah akan all out dalam memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.”

Siap menang di Pilpres 2024, Mengusung Satu Komando Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.” Kalau melihat seluruh hasil lembaga survei bahwa Ketua Umum Partai Gerindra sangat popularitasnya nomor satu dan elektabilitasnya meningkat dari kepercayaan Warga Masyarakat indonesia sampai internasional, Minggu (5/6/22).

Sementara itu, H. Hardi menambahkan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang sudah teruji dalam kepemimpinan di tingkat Nasional, baik sebagai Ketua Umum Partai Gerindra maupun Menteri Pertahanan.

Seperti Sekarang, Ketua Umum Gerindra sudah menjabat Menhan sudah teruji seperti diplomasi menghadapi berbagai persoalan juga sudah teruji, karena itu keputusan politik yang menyangkut negara.

Lanjut, Ketua DPC Gerindra Pati mengajak warga masyarakat untuk bersatu mendukung Prabowo jadi Presiden RI 2024.” ucap H. Hardi saat di wawancarai Awak Media.(@Gus)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *