Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polresta Banda Aceh AKP Lukman Diberikan Kenaikan Pangkat

Barometer99– Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) Polresta Banda Aceh AKP Lukman diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Machdum Sakti, Polresta Banda Aceh, Kamis pagi (2/6/2022).

Dalam amanat yang disampaikan oleh Kapolresta Banda Aceh dihadapan peserta upacara, dihari yang sangat berbahagia ini, salah satu personel dinaik kan pangkat setingkat lebih tinggi.

“AKP Lukman yang menjabat sebagai Kabaglog Polresta Banda Aceh dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol, dimana pangkat ini dinaik kan atas pengabdiannya selama dinas tanpa ada cacat atau pelanggaran,” kata Kapolresta.

Selaku Kapolresta, saya mengucapkan selamat kepada Kompol Lukman yang sudah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja yang baik dan dibuktikan dengan pangkat pengabdian hari ini. Semoga dengan anugerah yang diterima, masih semangat dalam bekerja dan pengabdian mesti akan memasuki masa purna bakti.

Kenaikan pangkat ini menjadi motivasi profesionalisme, penyemangat bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja polri dan hindari pelanggaran sekecil apapun, pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta Aceh

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *