Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pagar Alam Sedang Melakukan Perbaikan Jalan

Barometer99– Pagar Alam – 31 Mei 2022 Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus melakukan perbaikan ruas Jalan berlubang di beberapa wilayah di Kota Pagaralam. Perbaikan ini dilakukan karena adanya laporan serta keluhan dari masyarakat.

Langkah cepat yang dilakukan Dinas PU kota Pagaralam ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan kendaraan karena buruknya jalan di Kota Pagaralam salah satunya di ruas Jalan Depan Pasar Dempo Permai dengan melakukan tambal sulam.
“Perbaikan ini akan terus kami lakukan. Bahkan kami sudah melakukan pemetaan lokasi kerusakan jalan di Kota Pagaralam” terang Dodi Setiawan Kepala Bidang Bina Marga Didamping Kasi Preservasi jalan dan jembatan Masri Abdullah ST Kota Pagaralam.
Dodi menyebutkan, setelah melakukan perbaikan jalan, pihaknya akan terus memantau kondisi jalan tersebut. Sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut bisa merasa nyaman.

“Pasca pengerjaan, jalan ini akan terus dipantau oleh Dinas PU kota Pagaralam. Hal ini dilakukan agar masyarakat yang melewatinya merasa nyaman,” ungkapnya.

Kegiatan perbaikan/pemeliharaan jalan tersebut merupakan salah satu respon cepat Dinas PU kota Pagaralam untuk memperhatikan infrastruktur yang ada di Kota Pagaralam. Perbaikan ruas jalan yang rusak sejak tahun 2021 sampai sekarang. Dinas PU juga akan prioritaskan mana jalan rusak yang menjadi tanggungjawab.

(Sulisno)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *