Ketua Kordinator AWI Jatim,”Selamat dan Sukses Kopdar Driver & Relawan Ambulance Kab Magetan

Barometer99– Magetan- Di suasana masih bulan syawal yang dipenuhi dengan kebaikan, Driver dan Relawan Ambulance Kab. Magetan mengadakan acara Kopdar bersama dengan seluruh anggotanya bertempat di Randugede Hidden Paradise pada Kamis, Pagi. (26/05/22)

Ketua Kodinator Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Jawa Timur Sofyan Yusroni bersama anggota dari media di bawah Organisasi Awi Joko Purnomo dan Mahardika memberikan apresiasi penuh dan megucapkan selamat dan sukses atas di selenggerakannya acara Kopdar Driver & Relawan Ambulance Kab. Magetan.

“Menjadi relawan suatu pilihan dan dalam bekerja itu mengutamakan keikhlasan tanpa pamrih,” ujar Sofyan.

Relawan yang mencakup seperti seperti Driver dan Ambulance mempunyai misi demi kepentingan kemanusiaan untuk kemajuan dan kesejahteraan khususnya saat di butuhkan oleh Masyarakat ketika membutuhkan.

“Relawan bergerak di jalan sunyi yang sepi dari publikasi demi kepentingan kepentingan kemanusiaan”

Wanto selaku Ketua Pelaksana berharap agar dalam kesempatan silaturahmi ini mampu menyatukan visi kemanusiaan untuk kemajuan dan kesejahteraan khususnya di lingkup Kabupaten Magetan.

Acara Kopdar Relawan yang dihadiri Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan apresiasinya kepada para relawan yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemanusiaan. “Hari ini kita bersinergi bagaimana memecahkan masalah sosial, kesehatan dan kedaruratan di Kabupaten Magetan,” tuturnya.

Di momen acara Kopdar yang di hadiri seluruh relawan kedepan berharap bisa bersinergis dengan pemerintah dalam menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik

Sofyan Mendukung sepenuhnya Semoga Misi Kemanusiaan Manjadikan Ladang Amal & Ibadah Bagi Relawan.

“Dalam momen Kopdar atau pertemuan ini saya berharap untuk menggunakan kesempatan sebaik baiknya dan bisa mengurai dalm acara diskusi atau tukar pendapat guna menyelesaikan permasalahan yang ada”. Tutup Sofyan. (Eri/Sof/ko/jok).

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *