Polwan Satbrimob Polda Kalbar Satbrimob Polda Kalbar Kembali Berbagi Salah Satu Panti Tuna Netra kota Pontianak

Barometer99– Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kebahagian dikegiatan Jum’at berkah terhadap salah satu Panti Tuna Netra yang berada di Kota Pontianak. Jum’at (20/05/22).

Personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at berkah di Panti Tuna Netra Arrahmah yang berada di Jl. Seram/Timor No. 16 Kota Pontianak. Pada kegiatan Jum’at berkah pada hari ini personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar berbagi kebahagian berupa memberikan paket sembako kepada anak-anak yang berada di Panti Tuna Netra Arrahman.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar di Panti Tuna Netra Arrahman pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya khususnya setiap hari Jum’at dan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini. Brigadir Della Fadmasari P menambahkan bahwa kegiatan ini mengajarkan kita semua untuk peduli kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap minggunya dan kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur kami seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas apa yang telah diberikan Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan yang kami lakukan di Panti Tuna Netra Arrahman pada hari ini juga secara tidak langsung mengajarkan kita semua untuk saling tolong menolong dan juga saling peduli kepada saudara kita yang kurang mampu yang berada diluar sana” ucap Brigadir Della Fadmasari P salah satu personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar.

( Humas Brimob Polda Kalbar )

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *