Kadivas Kanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Tim Studi Tiru Kunjungi Lapas Kelas I Surabaya

Barometer99- SURABAYA,- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang dipimpin langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto) melakukan kunjungan sekaligus studi tiru di Lapas Kelas I Surabaya pada Rabu (18/05/2022)

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan juga pelatihan kemandirian warga binaan untuk di wilayah Sumatra Selatan.

Dalam kunjungannya Kadivpas Kumham Sumsel (Bambang Haryanto) beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas 1 Surabaya (Jalu Yuswa Panjang) beserta jajaran.

Kegiatan yang digelar di graha MD Arifin Lapas Surabaya ini diawali dengan penayangan video perjalanan Lapas Kelas 1 Surabaya dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kepala Lapas Kelas 1 Surabaya (Jalu Yuswa Panjang) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan yang dalam hal ini dikomandoi oleh bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan yang sudah berkenan untuk berkunjung ke Lapas Kelas 1 Surabaya ini.

“Selamat datang bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan beserta rombongan dalam kegiatan studi tiru di Lapas Kelas 1 Surabaya” ucap Jalu.

Sementara itu kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sumsel (Bambang Haryanto) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur dan juga Lapas Kelas 1 Surabaya atas sambutannya kepada kami jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan”

“Kami bersama sama dari jajaran kanwil kemenkumham Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Lapas Kelas 1 Surabaya yang sudah berkenan menerima kami dalam kegiatan studi tiru sebagai upaya peningkatan kinerja tugas pokok dan fungsi” ucap Bambang.

“Nanti silahkan kepada teman teman untuk berkunjung ke kegiatan kemandirian warga binaan yang tentunya mudah mudahan bisa kita implementasikan di Lapas/rutan yang ada di wilayah Sumatera Selatan” kata Bambang.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Kepada Lapas Kelas IIB Muara Dua (Reza Yudhistira Kurniawan), kepala Lapas Kelas IIB Muara enim (Herdianto), kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung (Reza Meidiansyah Purnama) dan kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin (royhan Al Faisal).

Dalam kegiatannya, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan mengunjungi kegiatan kemandirian warga binaan, salah satunya kegiatan meubeler yang dimana hasil karya warga binaan ini sudah dipasarkan sampai ke luar negeri.

 

Sumber : Humas lapas Narkotika kelas IIB Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *