Baksos Bagi Mayarakat Di Pesisir Tegal

Barometer99- Dalam rangka pembinaan masyarakat pesisir pantai yang berada di kota Tegal, Markas Besar TNI bidang Staf Teritorial melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat binaan Lanal Tegal. Kegiatan Baksos Mabes TNI Bersama Lanal Tegal di laksanakan bertempat didermaga Pelabuhan PT. Pelindo III Persero Tegal Jalan R.E Martadinata No. 2 Kel. Tegalsari Kota Tegal, Rabu (18/5/22).

Bakti Sosial Pembagian sembako dari Ster Mabes TNI kepada warga Binaan Lanal Tegal di ikuti oleh perwakilan masyarakat pesisir nelayan dan buruh. Hadir turut dalam kegiatan tersebut Paban V Ster TNI Kolonel Inf Danny Alkadri, Paban III Ster TNI Letkol Adm Ichsanudin Isma, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, Mtr. Hanla, CHRMP, Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Syafi’i, PgS. Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut (S) Zaenal Arif dan anggota Potmar Lanal Tegal.

Paban V Ster TNI Kolonel Inf Danny Alkadri pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial untuk hari ini adalah pembagian paket sembako yang akan dilaksanakan di daerah Tegal khususnya di pelabuahan Pelindo di wilyah kerja Mako Lanal Tegal. Paket sembako ini akan kita bagikan kepada warga binaan Lanal Tegal “Ujar Paban V Ster.

Kegiatan Baksos ini bukan saja, kami juga melaksanakan di beberapa tempat ataupun daerah yaitu ada satuan dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara dan kali ini kita melaksanakan di TNI Angkatan Laut, Kami sangat mengharapkan mudah mudahan apa yang sedikit kita berikan kepada masyarakat yang ada di sekitar sini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” Jelasnya.

Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr,.Hanla.CHRMP turut mendampingi dan memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada warga binaan Lanal Tegal.Turut hadir juga bapak sahari / bpak Flores nelayan TPI Larangan Tegal yang menjadi model Foto peran dalam rangka lomba foto TNI AL. Kegiatan pemberian paket sembako selesai di lanjutkan dengan Foto bersama.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *