Berita, TNI  

Pandemi, 2 Lokasi TMMD ke-113 di wilayah Korem 081/DSJ Terapkan Prokes

Barometer99– Madiun – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di wilayah Korem 081/DSJ dilaksanakan di 2 lokasi berbeda, yakni di Ponorogo dan Trenggalek.

Berbagai sasaran fisik maupun non fisik terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kedua gelaran TMMD yang dilaksanakan di tengah situasi pandemi Covid-19 itu tetap dilakukan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Sesuai perintah langsung dari Komandan Korem, TMMD yang kami laksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Selasa (17/5/2022).

Diungkapkannya bahwa, selain wajib menggunakan masker, para prajurit dan masyarakat yang terlibat juga diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun dengan memanfaatkan tempat cuci tangan yang telah disediakan di berbagai tempat sasaran fisik maupun non fisik.

Kapenrem menjelaskan, jika upaya prokes yang dilakukan itu guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lokasi pelaksanaan TMMD.

“Tentu kita berharap, dengan tingginya kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan prokes, nantinya tidak akan ada temuan kasus Covid-19 selama pelaksanaan TMMD ke-113 berlangsung,” pungkasnya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.